Apakah kamu tertarik dengan anggota ini?www.nekopia.com
Silakan mendaftar di Nekopia untuk mengetahui lebih lanjut tentang luna


lunetta marella
Anggota ini tergabung dalam grup manga n' anime (2 orang)

ID # 593
Login terakhir: Sabtu, 4 Maret 2006 (23:18:31 WIB)

Nama panggilan luna
Jenis kelamin Wanita
Status Jomblo
Usia 36 tahun
Kota Tangerang
Tempat lahir Jakarta

Sekolah Strada
Universitas Universitas Gadjah Mada
Pekerjaan College student
Skill imajinasi yg tinggi,n menulis cerita pendek atau panjang

About Me I'm an ordinary girl w. lot of talents (^_^) narsis deh. Gak deh...g
suka baca banget trutama sastra yg berseni abis dengan kata2 yg
indah.Kalo ada yg sama hobi nya kyk g,add gw ya
Hobi baca,tidur,nonton film yg bagus banget kalo yg biasa n jelek ato
cerita nya pasaran (biasalah...romansa cinta yg memuakkan krn saking
byk nya) g gak mo nonton
Buku favorit Saman, Larung, Supernova (terutama yg Petir), Harry Potter (agak bosen
seh,tp gpp lah)
Musik favorit suka semua jenis musik yg bagus
Film favorit Semua film yg disutradarain Rudi Sudjarwo, Peter Jackson, Stpehen
Spielberg n semua fil anime yg bagus kyk 'Spirited Away' by Hayao
Miyazaki,itu film anime yg paling keren bok!!!!
Makanan favorit Nasgor, Pizza, Spaghetti, en semua nya yg enaaaak g sukaaaa
Minuman favorit jus apa aja,yg penting sehat hehehe
Warna favorit BLACK forever
Olahraga favorit tidur ZZZZZZZZ................
Artis favorit Enya, Black Eyed Peas, The Rasmus, The Calling
Hewan peliharaan Doggy, burung juga ada, ikan apalagi,

Berminat untuk cari teman, cari pacar, mencari pekerjaan, menawarkan pekerjaan
Menawarkan Produk obat2an kesehatan yg bisa nurunin berat badan tanpa efek
samping sama sekali,malahan bisa bikin kamu tambah sehat en cantik
(Herbalife) Mo ikutan bisnis nya juga oke.
Mencari 1. Buku komik yg murah
2. Kaset anime yg bs dibeli agk murah.

Testi yang diterima oleh luna:
Belum ada satu testi pun.
Foto luna

Nrcisst

Clamp X