Apakah kamu tertarik dengan anggota ini?www.nekopia.com
Silakan mendaftar di Nekopia untuk mengetahui lebih lanjut tentang Yanshen


Yanshen
Anggota ini tergabung dalam grup Pendatang Baru (1104 orang)

ID # 385
Login terakhir: Jumat, 31 Maret 2006 (07:35:41 WIB)

Nama panggilan Yanshen
Jenis kelamin Pria
Status Jomblo
Usia 32 tahun
Kota Bumi Serpong Damai
Tempat lahir Jakarta

Sekolah TK Regency, SD Anugerah Abadi, SD Bakti Prima, SMP Bakti Prima, SMU
Santa Ursula BSD
Universitas Universitas Pelita Harapan
Perusahaan Saint
Pekerjaan Guru Les
Skill Bisa beberapa jenis olah raga.

About Me Gw orangnya simple, ga yang aneh-aneh, gampang diajak ngobrol, supel,
dan kata orang sih imut, mungkin gara-gara bentuk tubuh gw yang kayak
begitu yah...
Hobi Futsal
Buku favorit Komik(yang berbau olah raga)
Musik favorit Pop
Film favorit Semua film Action
Makanan favorit Soto Betawi, Mie ayam, Nasi Campur, dll
Minuman favorit Jus Jambu, dll
Warna favorit Biru
Olahraga favorit Futsal
Artis favorit Enggak ada tuh...
Hewan peliharaan Enggak ada juga...

Berminat untuk cari teman, cari pacar, mencari pekerjaan, menawarkan pekerjaan, jual-beli barang

Testi yang diterima oleh Yanshen:

NN ^^ (27 Oktober 2005)

Halooo Yanshen!
Yanshen itu mantan 'bos' gw waktu SMA, hehe...
orangnya bae, supel, dan imut seperti katanya....
Keliatannya selalu serius, padahal sukabercanda juga.....
da deh, itu dulu, daaaah.....

Foto Yanshen