Apakah kamu tertarik dengan anggota ini?www.nekopia.com
Silakan mendaftar di Nekopia untuk mengetahui lebih lanjut tentang $@M's


$@mUeL
Anggota ini tergabung dalam grup Pendatang Baru (1104 orang)

ID # 212
Login terakhir: Selasa, 2 Oktober 2012 (23:00:53 WIB)

Nama panggilan $@M's
Jenis kelamin Pria
Status Jomblo
Usia 33 tahun
Kota Bogor
Tempat lahir bogor

Sekolah Mardi Yuana dan varian2-nya.
Universitas SK BeeNus. SK = the coolest computer division in BeeNus
Perusahaan Microsoft & intel corporation. (hope so)
Pekerjaan engineer
Skill Tidur lama2, makan-minum banyak2, dllllllllllll.

About Me binusian 20xx.

just ordinary ppl.
whoever u r, please see my profile & add me !
I'll stand by U. :P

† † † † † † † †
† † † † † † † †
† † † † † † † †
† † † † † † † †
† † † † † † † †

Buset ni nekopia ud jebot banget, sepi kaya kuburan pula.
Hobi baca manga, denger mp3, main comp, kuliah, tidur, dll.
Buku favorit shonen magazine, shonen star, manga, e-manga, comic, cerpen, cerbung,
cergam, holy bible, buku2 pelajaran kul, intisari, chip, infokomputer,
koran, guiness book of records, death note, dsb.
Musik favorit west music, soundtrack anime, morning musume, instrument music, holy
song, JPOP, dlll.
Film favorit Mr.Bean, MTV, film barat, dorama jepang, anime, dsj.
Makanan favorit junkfood, nasi, etc.
Minuman favorit segala jenis fluida yg enak2 dg massa jenis yg berbeda-beda.
Warna favorit RGB & CMYK.
Olahraga favorit apa tuh olahraga ??
Artis favorit Ryoko Hirosue, Madoka Osawa, Tata Young, Miyabi, Stacie Orrico,
Naruto, Avril Lavigne, Kyoko Fukada, Morning Musume, dll.
Hewan peliharaan anjing, kucing, tikus, cecurut, semut, rayap, lintah, keong racun,
cacing tanah, kecoa, lalat, cicak, jsb (uninvited pet mode = on)

Berminat untuk cari teman, cari pacar, mencari pekerjaan
Menawarkan - menawarkan diri utk dimasukan ke dlm watch list anda2 smua.
- barter e-manga.
Mencari FRIENDS, money, treasure, pleasure, adventure, free computer parts,
e-manga, nixie tube, hdd winchester, game DOS-nya sierra, job, teman
lama dari sekolah X, dlllllllll.

yg plg dicari : immortality

klo ada volunteer yg mo isi testi gw, silakan aj. prinsipnya "kenal ga
kenal, asal isi". (koq ky lagu yah :D)

Testi yang diterima oleh $@M's:

verdy (20 September 2005)

euheuheuheuhuhh......... ini nih temen gua yg baru gua kenal di waktu
SMA kelas 1. ngomong2 boleh gua jadi orang pertama yang ngisi testi
elu.


samuel itu :

baekx


sopan


ramah


jujur(ampe2 nih anak kaga pernah boong)


friendly


asik


gilaa


suka ketawa-ketiwi sendiri(padahal ga ada yang lucu)


hmmm.... apa lagi yah sam??? so pasti sih nih anak jago komputer
banget. o iya...si samuel ini juga jago electro lhooo. ampe2 earphone
gua yg udah bisu ajah di sulap ama dia jadi ga bisu lagi. hebat ga
tuh????

pokoknya samuel ichu enak dehhh buat dijadiin temen. ga rugi kok jadi
temen samuel. Sam, kapan2 maen kerumah gua dunk!!!! banyak barang2
electronic yg udah pada rusak nih.(eheuehueh becanda)

ok deh....
segini dulu ajah yah sam

nanti kalo udah dapet kejelekan elu, pasti gua isiin lagi testi elu
OK
byeee
GBU
C U

Foto $@M's

newest

uuhhhhh ahhhhhh adem......